Salam Dua Jari Anies, Sandiaga: Please the People Who Assess

Berita hub. Cirebon - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpose salam dua jari saat menghadiri Konferensi Nasional Partai Gerindra. Pose Anies itu pun menyedot perhatian publik.

Saat ini Bawaslu RI tengah mengkaji apakah ada unsur pelanggaran pemilu atas salam yang dilakukan Anies. Saat dimintai tanggapan terkait salam dua jari Anies, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tak ingin berspekulasi. Menurut Sandi, masyarakat bisa menilai salam dua jari tersebut.


"Silakan masyarakat yang menilai. Yang terpenting Pak Anies mendoakan kami. Pak Anies hadir sebagai bentuk terima kasihnya atas dukungan yang sudah diberikan," kata Sandi setelah meresmikan rumah juang pemenangan Prabowo-Sandi di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (18/12/2018).

Sandi menceritakan, saat hadir dalam Konferensi Nasional, Anies memaparkan tentang keberhasilannya selama satu tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta. "Pak Anies melaporkan tentang angka pengangguran menurun, harga terjangkau. Prestasi itu tak lepas dari perjuangan bersama," kata Sandi.


Apa yang sampaikan Anies dalam Konferensi Nasional itu diharapkan Sandi bisa terjadi di Indonesia. Terlebih lagi, menurut Sandi, saat ini masyarakat menginginkan ekonomi Indonesia bisa lebih baik.

"Perubahan-perubahan yang dilaporkan Pak Anies itu diharapkan bisa terjadi di Indonesia. Harapannya, lapangan kerja bisa tercipta dan biaya hidup lebih terjangkau," ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Habib Rizieq Asks for 2019 Movement to Change President Replaced 2019 Prabowo President

Anies Baswedan Examined by Bawaslu about Two-Finger Pose

Anies Salam 2 Jari, Gerindra: That's 4 Fingers, The Jak Symbol